Mempersiapkan Kamar Anak Yang Sehat dan Aman

Kebanyakan orang tua memilih untuk tidur bersama bayi mereka sejak lahir. Alasannya, agar selalu siap siaga menjaga sang buah hati, khususnya dikala dia membutuhkan Anda pada malam hari. Walaupun, penting bagi Anda untuk mengajarkan Beberapa Tapi agar ingin tidur di kamar buah hati.

Melainkan seiring berjalannya waktu, berbagi kamar dengan Beberapa Tapi ternyata bukanlah hal yang baik dan bisa mengganggu berjenis-jenis aktivitas Anda, seperti dikala tidur, hubungan intim dengan pasangan, atau jikalau Anda memiliki buah hati kedua. Inilah saatnya Anda menyiapkan kamar buah hati tersendiri untuk Beberapa Tapi sebagai tahap pendewasaan selanjutnya.


Lakukan Hal Ini untuk Mengajarkannya Tidur Sendiri

Dikala Beberapa Tapi untuk tidur sendiri bukanlah perkara yang mudah, karena bisa saja ia merasa disisihkan jikalau Anda melakukannya secara seketika dan tidak bertahap. Sebelum menyuruhnya untuk tidur sendiri di kamar buah hati, anda dapat melaksanakan untuk mempersiapkan kamar buat buah hati, tak cuma desain maupun yang lain. untuk daerah tidurnya anda wajib mempersiapkan seperti kamar set anak, maka lakukan beberapa hal berikut agar ia tak kaget dikala tidur sendiri, seperti:

Mulai mengajarinya untuk tidur sendiri di kamarnya dikala siang hari. Seandainya pada siang hari, Beberapa Tapi cenderung tidak merasa takut akan kegelapan seperti pada malam hari tiba.

Beberapa malam hari, biarkan Beberapa Tapi tidur di kamar Anda. Melainkan, belajarlah untuk tidak satu ranjang dengannya. Taruh matras atau kasur lipat yang nyaman di lantai sebagai tempat tidurnya sebagai cara kerja latihan bagi dirinya agar ingin tidur sendiri. Hal ini berkhasiat untuk melatihnya tidur seorang diri tapi tetap merasa aman karena masih berada dalam pantauan Anda.

Jangan lupa untuk memberi tahu dan menjelaskan padanya tentang manfaat tidur sendiri di kamar buah hati. Beberapa, dengan tidur di kamar sendiri, Beberapa Tapi bebas menghias isi kamarnya dengan hal yang ia sukai, seperti memasang poster atau gambar kartun kesukaannya.

Jangan ragu untuk mengajarkannya tidur sendiri di kamar buah hati. Mengurangi absensi Anda di kamarnya, agar ia terbiasa berada sendiri di kamarnya. Hal ini dapat membuatnya mandiri dan belajar berani.


Lakukan hal ini secara konsisten dan perlahan.  sang buah hati menyelinap ke kamar Anda di tengah malam dan mencoba merayu Anda agar tidur bersama, cobalah untuk abaikan dan jangan bosan untuk mengingatkannya kembali manfaat tidur sendiri di kamarnya. Antarkan Beberapa kecil kembali ke kamar.

Buatlah dirinya nyaman dan jelaskan padanya bahwa tidak ada hal yang mengerikan selama Beberapa Tapi berada di kamarnya sendiri.

Komentar

Postingan Populer